Sabtu, 06 Juli 2013

I am Still Alive

HaiHollaaHellooo...
Wuaaahhh,,,
Lama banget gak nulis di blog...
Apa kabar BloGoggi (panggilan sayang aku buat Blog ini)???
Eummm,,, bingung mo cerita apa disini. hihihi
Oyaaa,,, Sebenernya BloGoggi mau aku ubah nama, tapi takutnya ntar pada bingung so aku putuskan untuk tidak mengubah nama yang sekaligus menjadi alamat yang menghubungkan hubungan antara aku dan kalian (ngomong apa sih?)
So mungkin ada sedikit perubahan konsep untuk BloGoggi ini,,,
Satu yang gak berubah tetep soal SUPER JUNIOR tercintaaahh dan beberapa Top Nampton saya (wakakak).
BloGoggi ini akan memuat  hal- hal yang saya anggap penting dan berkelas bagi saya. (*notted:JUSTINMYPOINTOFVIEW). So,,, jangan kecewa klo klian gak nemuin berita yang update disini. Mungkin akan lebih sering share lirik2 lagu yang saya suka dan hal hal gaje tentang ataupun oleh saya.
Ya semua ini disebabkan gak lain gak bukan karena saya yang emang gak hobby curhat, nulis, mengumbar perasaan dan bahkan lebih suka memendam perasaan tapi sekalinya curhat bisa ribuan kata yang tercurah. Seperti sekarang ini misalnya. (Jadi ini CurCOL).
Alasan lainnya (heemmm... perlukah di publikasikan?? Okeelahh...) di header BloGoggi udah ketulis I am a Dreamer, so kadang aku ngimpinya suka kelewat batas. Kadang di bilang delusional, bahkan sampai dicap Zharap saking sarapnya khayalan saya (hhahah). Masih banyak alasan kenapa bloGoggi saya biarkan sepi dan terbengkalai tanpa inpo2 yang update.
Tapi tenang aja, cz saya udah ngehadirin SUPER BLOG, di Super BLOG ini berisi BLOG2 yang recomended banget buat di kunjungi itu blog2 yang menurut saya paling update. Dulu di Blog ini ada musicnya. tapi sekarang sengaja aku lepas cz pengen aja (wkwkwk). kenapa gak pasang music di Blog... cz kadang saat aku on air aku suka buka blog dari komputer siaran dan kadang suara lagu dari blog ini muncul. dan alhasil dimarahin PD saya. Pokoknya jangan kapok mengunjungi dan menikmati betapa berantakannya urri BloGoggi.


Onneul Kkeut....
Kita ketemu lagi kapan kapan kalo saya lagi mood buat posting atau mungkin pas waktu saya lagi kumat Zharapnya...
hahahha dadaaaaahh babaaaaaayyyyyyyyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar