Minggu, 27 Maret 2011

They Are Very Over Convident

Mian hae...
tapi artikel ini lagi marak di cari,,,
sebelumnya thanks buat pemilik blog What I want ,,,
yang udah ngepostingin berita menghebohkan ini ke publik,,,
artikel ini juga langsung comot dari blog itu,,,
 
setelah baca artikel di bawah ini :

"Sm*sh versus SHINee"

gw emang bukan sm*shcrush, tapi gw juga GONDOK lama-lama dengan kelakuan para personilnya. bukan gw gak cinta produk indonesia, tapi.. gimana gw mau cinta sedangkan mereka cuma PLAGIAT? gamau dibilang PLAGIAT tapi kelakuan kyak gitu.
beberapa waktu yang lalu,gw baca disalah satu majalah di Indonesia. Dan itu bikin gw ngerobek-robek itu majalah. mau tau? neh gw kasih tau mereka ngomong apa.


Kata Rafael SM*SH : "beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit.."




benarkah??PD banget lu! neh gw bandingin lu ama Onew.
okeey kakak Rafael, lo emang cakep..tapi pliss.. jangan sama2in ama Onew -_-

Kata Rangga SM*SH : "Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw.."


hell-ooooo~~
please deh bang! lo mau dimacem2in kyak apa juga gada mirip2nya sama KEY GW !

Kata Reza SM*SH : "Minho, dia suaranya berat kayak aku.."


gini deh yah mas.. mau suara lo seberat LPG 12kg juga gak ada mirip2 nya ama MINHO!
plis deh.. tandingin dlu ngerapp-nya dia. lo bisa nggak? hah?

Kata Bisma SM*SH : "Kayaknya Taemin deh..."


APANYA YANG KAYAKNYA WOI ? GADA MIRIP-MIRIPNYA ! please deh.. ngaku2.. -____-

Kata Ilham SM*SH : "bukan member SHINee sih,tapi banyak yang bilang kalo aku mirip Kyuhyun SUJU.."


WTF ? punya nyali berapa lu ngaku2 mirip Kyu, huh? bujug buneeng.. jauh bener bang.nyadar dong nyadar -_____-

Kata Morgan SM*SH : "dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho.."


what are u talking about boy? hell-ooo~~ jauh sekali yaa. mau poni anda botak sekalian gada mirip2nya ! -____-

sorry ne sebelumnya kata-kata gw terlalu kasar. tapi please deh.. kalian jgn banding2kan diri kalian dengan SHINee! JAUH BANGET! bagaikan dunia dan akhirat! -____-
okey. ini cuma pendapat gw aja..gw ga tau pendapat dari orang-orang  tentang kalian. gw rasa yang bilang kalian mirip dengan para member SHINee semuanya pada liat dari sedotan minuman yang ditekuk

credit:

aku makin sebel ajja ma BB ini,,,
inilah yang aku gak suka dari mereka,,,
selalu bikin sensasi, dengan pernyataan pernyataan yang gak mutu,,, 
selanjutnya terserah apa kata teman2 sajja ,,,
intinya aq udah mati rasa ma BB yang satu ini...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar