Kamis, 28 April 2011

Avya Wants A Kiss From Leeteuk ?


“Tom Cruise’s daughter? Choi Yeaha  Nama gadis kecil ini Avya Barton, atau dikenal dengan nama korea-nya Choi Yea-Ha ( bukan anaknya Choi Shiwon lho ~ kekekekeke~ ) . Dia salah satu model anak – anak yang laris manis di TV commercial dan sudah membintangi puluhan iklan mulai dari b aju, makanan, sepatu, dll. Di Acara Starking kemarin, gadis kecil ini turut diundang sebagai peserta karena wajah bule-nya yang mirip dengan anaknya Tom Cruise.

Wajah bule Avya tutunan bapak-nya Lance Barton, yang berprofesi sebagai produser acara TV edukasi bahasa Inggris di Korea. Ibunya asli Korea, sedangkan sang kakak gak kalah cakepnya bernama Sudona kemarin juga ikut menemani adiknya di backstage Starking. Sudona dan Avya menurut sang ayah, belakangan ini sering mengikuti perkembangan music K-pop so, keduanya hafal nama – nama idol yang hadir siang itu, salah satunya Eunhyuk-Leeteuk yang sudah menjadi tamu tetap Starking.
Artikel ini kuambil dari situs milik sang ayah yang kerap memposting berita tentang kegiatan kedua orang putrinya. Menurut sang ayah, Lance Barton. Putri bungsunya, Avya adalah penggemar berat Leeteuk, Superjunior. Saat di ruang ganti, Avya kerap mendatangi Leeteuk dan berusaha menarik perhatian leader SJ dengan tingkah polah anak – anaknya. Avya sendiri hendak mencium Leeteuk ~ wkwkwkwkwk~ tapi sayangnya tidak berhasil, “ You really like this singer. You wanted to kiss him. I think it made him feel a little uncomfortable because kissing is not really done in public in Korea.” ~ wkwkwkwkwk~ menurut sang ayah, Leeteuk sedikit malu, karena ciuman di muka umum bukan budaya mereka.


Ketika melihat Avya getol banget sama Leeteuk,  tiba – tiba Eunhyuk datang dan bertanya pada Avya,“What about me?” Avya langsung nyeletuk, bicara ceplas ceplos khas anak kecil ~“ ( Eunhyuk ) You’re an idiot!” ~ gayahahahaha….bahkan anak kecil sekalipun menolak Eunhyuk !~ Ibu Avya yang berada disana sampai malu saat anaknya bilang Eunhyuk Idiot ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar