Minggu, 03 April 2011

Lagu Senyum Semangat - SM*SH = Yeah Yeah Yeah - Criss Brown

Setelah sekian lama aku memendam kedongkolan hati,,,
Akhirnya postingan ini terbit juga,,,
Cingudeul udah pada tau SM*SH dunk,,,
Postingan kali ini bakalan ngebahas second single (lagu kedua) mereka yang bejudul Senyum Semangat,,,
Dari awal aku lihat mereka di salah satu acara stasiun TV swasta [ tau kan yang biasanya ngebahas KPOP.. ^^] Aku udah curiga ma lagu yang mereka bawain saat itu, #berucapdalamhati "perasaan pernah denger lagu ini deh,,, tapi apa ya,,, siapa ya yang nyanyi..."
Setiap lagu itu muncul aku kembali berfikir tentang hal yang sama...
dan al hasil....
#jrengjrengggg
Lagu itu, musiknya sama seperti yeah yeah yeah dari Criss Brown... [Omaigod... mereka melakukannya lagi kok gak kapok ya,,,]

Ada sangkalan dari SB (yang notabene adalah teman baik saya),,, "ahhh itu perasaan mu sajja... gak sama persis kok..."
"Iya gak sama persis tapi mirip kan!!!" sanggahku

Tapi mari kita amati sejenak...
Fokuskan diri anda pada ke dua lagu di bawah ini...

Criss Brown - Yeah Yeah Yeah




SM*SH- Senyum Semangat :




Bagaimana???
Apakah pendapat saya ini benar atau salah???