Rabu, 27 April 2011

Super Junior akan merilis “Bijin (BONAMANA)” di Jepang!


Kemaren diumumkan kalau multi-entertainment group Korea Selatan SUPER JUNIOR akan membuat penampilan pertama mereka dalam sebuah iklan Jepang dan sebagai tmbhannya mereka akan merilis   “BONAMANA” versi Jepang dibulan Juni.
Iklan mereka  itu untuk “Circle K Sunkus” yang saat ini mengoperasikan 6,257 toko2 di seluruh Jepang. Para member akan mempromosikan rantai  “South Korea Fair” yang akan di gelar di seluruh toko dari tanggal 17 Mei hingga 13 Juni. Selama waktu itu kita bisa membeli berbagai macam produk2 spesial seperti onigiri yang diisi dengan bulgogi dan makanan2 korea lainnya. Iklan ini akan ditayangkan mulai tanggal 17. .
SUPER JUNIOR jug akan memberikan tema lagu untuk iklan, “Bijin“, sebuah lagu hit mereka “BONAMANA” versi bahasa Jepang. Lagu itu juga akan menjadi single pertama yang akan dijual secara digital pada 18 mei. Perilisa CD akan diikuti pada 8 Juni.
grup ini berkomentar, “kami berharap kalau kamu akan tau sedikit banyak melalui penamplan kami dalam iklan dan lagu kami ‘Bijin (BONAMANA)’.”
Grup ini juga akan berpartisipsi dalam konser  “The 4th K-Pop Super Live” di Chiba pada 15 mei.

Source: Sanspo

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar