Sabtu, 02 April 2011

S9B - Memeriahkan Gath Ultah Eunhyuk-Siwon

Waduh mudah2an belom telat ngasih info ini,,,
mian hamnida chingu...
Ada info dari salah satu blog favoriteq...

Begini bunyinya:



http://i56.tinypic.com/icsiz4.jpg

Bertepatan dengan ulang tahun 2 member yakni Eunhyuk dan Siwon yang masing – masing jatuh pada 4 dan 7 April mendatang. Akan diadakan Round Table Party untuk merayakan ulang tahun kedua member tersebut.
Tanggal : 3 April, hari minggu 2011
Pukul : 11 am – 15.00 pm
Tempat : Magic Café , Mall Artha Gading Lt. 5
Untuk HTM : Rp.50.000 > kalian akan mendapatkan table + dinner set + drink
Konsep mini Gath ini adalah lunch / dinner, so sambil menikmati makan siang, kalian akan menikmati performance dari grup S9B.
Selain itu, sebelumnya ELF indo pastinya tau berita tentang Nagaswara record yang akan mendebutkan grup S9B yang notabene merupakan fans SJ ? [klo lupa baca lagi aja artikelnya S9B ]. Bulan depan mereka akan memulai debutnya di salah satu stasiun Televisi, tapi sebelum itu, tanggal 3 mendatang mereka akan memerpsembahakan penampilan khusus buat para ELF di Gath Ultah Eunhyuk-Siwon ini.
Mereka akan membawakan 2 lagu, salah satunya lagu Hits Superjunior dengan format acapella. So bagi yang penasaran ingin denga kualitas mereka secara langsung membawakan hits lagu Superjunior dan mau tahu lebih dekat dengan grup baru indo yang juga merupakan ELF ini, bisa datang ke acara Mini Gath ini tanggal 3 April jam 11-15.
Untuk HTM tiap orang dikenakan Rp.50.000; gak ada sistem transfer, semua On The Spot kalian bayar di tempat.
Acara ini juga merupakan salah satu project dari Magic Café untuk mewujudkan sebuah base komunitas K-pop Café untuk para K-pop Lover di Jakarta.

keterangan lebih lanjut bisa hubungi : 082112791388

credit: starjuniOR