Rabu, 27 April 2011

Keadaan Kang In Pada Tanggal 23 April 2011

Melalui sebuah majalah angkatan bersenjata di Korea, ARMY ZINE, Kangin Super Juniormenampilkan foto dari hari-harinya selama menjalani wajib militer. Kangin juga menyampaikan pikirannya selama tergabung dengan militer Korea.
Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah memasuki tentara, Kangin mengatakan, "aku berpikir banyak tentang fakta bahwa aku telah banyak melukai dan membuat keluargaku dan semua orang yang menyayangiku kecewa sebelum aku masuk.. Aku pergi tidur setiap malam dan berpikir, 'akankah aku dicintai sekali lagi?'" urainya.
Ia melanjutkan, "aku telah kehilangan berat badan sejak saat itu dan telah mengembalikan kesehatanku. Pikiranku tentang negara juga telah berubah banyak. Aku merasa bahwa warga negara bisa mempercayai negara karena sebagai seorang tentara kami harus bekerja keras dan tidak pernah sekalipun kehilangan fokus untuk menghadapi masa sulit," ungkapnya.
Kangin pun menyampaikan apa yang ia harap dari wajib militer yang ia jalani. "Aku berharap untuk menjadi seseorang yang mendahulukan orang lain daripada diriku sendiri. Seseorang yang tidak selfish (egois) dan tidak berpikir tentang hal-hal yang salah. Ini baru enam bulan sejak aku masuk, tapi jika aku dibebastugaskan dengan apa yang aku pelajari sekarang, aku yakin bisa menunjukkan seberapa banyak aku telah berubah," ungkapnya.
Anggota Super Junior yang macho ini pun mengakhiri semua itu dengan menyampaikan pesan untuk para fansnya dan menulis, "Our fans! Aku sangat merindukan kalian semua. Aku akan berdiri di samping kalian sebagai seorang yang sehat dan pribadi yang percaya diri di dalam dan di luar, jadi aku tidak akan memalukan (diriku sendiri) ketika aku menyapa kalian. Aku harap kalian akan menungguku, dan aku harap apa yang kalian usahakan bisa berhasil. Tolong tunggu aku hingga bebas tugas.
cr: all source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar